Minggu, 29 September 2013

Cara agar Ceria Di tempat Kerja

Bekerja di tempat yang penuh tantangan dan persaingan memang menimbulkan stres yang terkadang mendorong ingin mundur. Tetapi, bukanlah wanita Vemale apabila sebentar saja sudah menyerah pada keadaan.

Apabila memang suasana kerja di tempat Anda kurang menyenangkan dan bikin bete, Anda harus mengubahnya menjadi tempat yang menyenangkan. Atau setidaknya, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat diri Anda HAPPY!
Pasang lagu rancak
Awali hari dengan mendengarkan lagu yang memberikan semangat dan juga bertempo tinggi. Anda akan jauh lebih bersemangat ketika mendengarkan lagu-lagu yang tidak mellow dan mendayu-dayu. Dan ternyata mood di pagi hari sangat mempengaruhi mood sepanjang hari lho.

Bawa beberapa barang kesayangan
Letakkan beberapa barang kesayangan di cubical Anda untuk sekedar membuat diri sendiri nyaman berada di ruangan tersebut. Anda juga akan merasa lebih tenang atau bisa mengalihkan perhatian sejenak saat merasa jenuh dan bosan.
Makan siang di luar
Sesekali, lupakan membawa bekal dari rumah dan nikmati makan siang di luar. Setidaknya berganti suasana akan membuat Anda jadi tidak jenuh dan lebih segar. Sehingga saat kembali ke cubical Anda akan memiliki semangat uang berbeda.
Punya satu pot tanaman
Letakkan satu pot kecil tanaman di meja kerja Anda. Tujuannya adalah untuk memberikan hawa segar dan semangat dari warna hijau yang dibawanya. Tidak harus tanaman yang berbunga, tetapi lebih baik hindari kaktus, karena kabarnya kaktus memberikan fengshui yang buruk bagi pekerjaan Anda.
Minum jus
Sediakan jus segar di meja untuk meredakan kembali jenuh dan suhu yang meningkat akibat menahan emosi. Setidaknya segelas jus segar akan membuat Anda kembali dingin dan merasa lebih nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar