Rabu, 25 September 2013

Pria Berambut Gondrong Ikut Hair Do

Sudah menjadi hal yang wajar bahkan keharusan jika seorang wanita adalah yang paling sibuk, rumpi dan heboh jika akan datang ke sebuah acara, apalagi pesta. Sebut saja dari apa yang harus dipakai, make up sampai gaya rambut. Jangan lupa, aksesoris dan segala yang akan dibawa juga menjadi hal yang super wajib untuk para wanita. Tapi apa jadinya jika pria juga bertingkah seperti wanita?

Tren pria berambut panjang sudah tentu tidak asing di telinga kita. Menurut pendapat beberapa wanita, pria berambut panjang itu seksi. Namun, tidak sedikit juga wanita yang risih dengan pria dengan rambut panjang. Kesan berantakan biasanya menjadi alasan utama. Tapi, di tangan seorang style expert, pria berambut panjang bisa jadi pusat perhatian di sebuah pesta.

Adalah Jessica Saia yang memiliki ide bahwa pria juga memiliki kesempatan untuk menjadi pusat perhatian melalui hair do yang sudah tentu identik dengan wanita. Karena berpikir pria dengan hair do di sebuah prom akan menjadi sesuatu yang unik, dia yang juga seorang blogger akhirnya membuat project. Sebuah project yang mengajak beberapa pria dengan rambut panjang untuk mendapatkan sebuah hair do dan masing-masing memiliki karakter dan cerita yang berbeda.
Layaknya blogger dan hair do, foto before after adalah hal yang penting karena ini akan menunjukkan proses Anda melakukannya. Jadi, Jessica juga melakukan hal yang sama. Ia mengambil foto para pria ini sebelum akhirnya mereka diotak-atik rambutnya. Ada 8 orang yang bersedia jadi 'sukarelawan' yang kemudian cerita 'Brigitte Bardot' si rambut ikal cantik hingga 'Mother of Bride' yaitu tata rambut sang ibu saat pernikahan.

Jika gaya ini benar-benar akan menjadi tren di kalangan pria, Anda patut menjadi waspada. Karena, para pria akan semakin telat menjemput Anda sebab melakukan hair do mereka terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga patut berwaspada karena bisa saja Anda tertipu dengan penampilan dari belakang para pria ini.

Ini mungkin akan menyinggung sedikit tentang isu pria dan wanita. Dikatakan seperti itu, Jessica menjawab 'Tidak, kalian berpikir terlalu serius. Ini hanya para pria dengan rambut yang lebih oke. Itu saja." yang dilansir oleh Dailymail.

Ia juga berkata, photoshoot kali ini memakan lebih banyak waktu karena para pria yang didandani kadang tidak bisa menahan tawanya karena hasil yang mereka dapatkan setelah make over selesai. Atau mungkin karena mereka bahagia dengan hasilnya ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar